Saturday, April 26, 2014

Kontrol Panel baru dan diskon 50%!

Halo,

Hostinger secara resmi merilis veri kontrol panel hosting terbaru untuk umum! Kontrol panel tersebut semuanya baru dan menggunakan teknologi cloud hosting, domain dan aplikasi menagement server.

Kami telah mengubah dan mengembangkan semuanya, Anda dapat mengeceknya dengan login di kontrol panel pada http://cpanel.idhostinger.com

Berikut adalah beberapa fitur versi baru Hostinger:

- Dukungan untuk perangkat selular dan tablet. Sekarang Anda dapat mengelola akun hosting, domain dan VPS dari perangkat mobile.
- Banyak kemudahan untuk navigasi dan pengelolaan layanan.
- Akses Kontrol Panel lebih cepat - terima kasih untuk Amazon CloudFront CDN, Teknologi S3 dan Route 53.
- Auto installer dengan 100 script terbaru!
- "Zyro" - sangat mudah untuk digunakan dengan dukungan 140 template website.
- Kemudahan untuk membuat user dengan batasan hak akses tertentu.
- Versi PHP terbaru - 5.5!


*** Kode kupon untuk diskon 50% ***
Kami ingin meminta maaf untuk proses perpindahan kontrol panel yang tidak berjalan dengan baik dari versi lama ke versi kontrol panel baru.Klien kami tidak dapat login ke dalam kontrol panel dan mengelola layanan hingga 5 hari. Kami masih bekerja untuk mengoptimasi beberapa fitur baru. Meskibegitu, fitur yang terpenting dan populer telah siap untuk digunakan.

Sebagai kompensasi untuk beberapa ketidaknyamanan tersebut, kami telah membuat kode kupon yang memberikan diskon 50% untuk semua layanan: gunakan kode NEWCP ketika melakukan order baru atau perpanjangan untuk order Anda!

Untuk memulai silahkan login ke dalam akun Anda pada: http://cpanel.idhostinger.com


*** Kompensasi untuk down time dan keterlambatan aktivasi serta respon untuk layanan berbayar ***

Kami ingin mohon maaf untuk keterlambatan waktu merespon tiket dan aktivasi atau pemrosesn order Anda. Kami sangat sibuk selama upgrade kontrol panel dan proses migrasi.

- Jika Anda membatalkan layanan hosting premium atau bisnis mulai 14-02-2014 hingga 20-03-2014 dengan alasan mengenai buruknya kontrol panel atau performa layanan, silahkan melakukan order kembali (Anda dapat menggunakan kode kupon NEWCP dan mendapat diskon 50%), dan kami akan menambahkan durasi order Anda 3 bulan ke depan secara gratis.

- Jika akun domain atau VPS Anda tidak diaktifkan hingga lebih dari 1 minggu dan Anda telah meminta refund, silahkan melakukan order domain atau VPS yang Anda inginkan kembali (Anda dapat menggunakan kode kupon NEWCP untuk mendapatkan diskon 50%), dan kami akan memperpanjang domain Anda selama 1 tahun atau menambah masa aktif VPS Anda untuk 1 bulan secara gratis.

- Jika akun hosting Anda belum di transfer ke server hosting premium lebih dari 1 minggu dari pembayaran (Kami telah siap memindahkan semua akun hosting ke server premium), silahkan menghubungi kami dan kami akan menambah masa aktif akun hosting Anda 1 bulan secara gratis.

Untuk mendapatkan kompensasi tersebut, silahkan membuat tiket baru di menu bantuan dan jelaskan kondisi tersebut (Order mana yang Anda batalkan dan order mana yang ingin Anda aktifkan), berikan tanggal, nama domain dan kami akan dengan senang hati memberikan kompensasi tersebut.


*** Ke Depannya ***
Hostinger akan terus berusaha memberikan layanan hosting premium dan gratis dengan kualitas terbaik. Kami juga akan merilis banyak produk baru di tahun ini. Jika Anda menemukan beberapa masalah dengan kontrol panel baru, silahkan hubungi staff kami dengan mengirimkan tiket. Kami akan membantu.

Terimakasih banyak telah menggunakan layanan kami!
Hostinger Indonesia
http://www.idhostinger.com

--
Anda menerima email ini karena anda terdaftar di http://www.idhostinger.com
Untuk berhenti berlangganan klik disini.

No comments:

Post a Comment