Wednesday, March 15, 2017

[Banjir Diskon] VPS -50%




Halo ,

Banjir Diskon di Niagahoster, apa saja yang kami tawarkan untuk Anda?

Diskon VPS -50%
Miliki VPS untuk website Anda sekarang! Anda lebih leluasa untuk memanage server tanpa berbagi dengan pengguna lainnya. Terlebih jika kebutuhan email dan traffic Anda meningkat setiap harinya. Anda juga tidak perlu khawatir, jika Anda tidak memiliki kemampuan  teknis untuk mengelola VPS. Kami kelola web server Anda tanpa biaya tambahan, Gratis!

Pilih VPS Anda sekarang, diskon 50% hingga 19 Maret 2017 >> https://goo.gl/kMchMw

Panduan Penggunaan VPS
Kami telah menyediakan berbagai panduan untuk memudahkan Anda menggunakan layanan kami. Mulai dari instalasi WordPress Webuzo, membuat akun email, optimasi VPS hingga penjelasan fitur free manage tersedia untuk Anda. Simak berbagai panduan dasar dari kami dan dapatkan kemudahan mengelola server Anda.

Domain .ID Rp 55rb Masih Tersedia!
Selama bulan Maret, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan domain .ID dengan harga Rp 55rb saja. Apabila Anda sudah memiliki domain .ID, lakukan perpanjangan sekarang dan dapatkan harga spesial hanya Rp 99rb. Anda tidak ingin melewatkan kesempatan ini begitu saja, bukan?

Registrasi domain .ID hanya memerlukan KTP. Cek dan daftarkan domain .ID untuk website Anda sebelum digunakan pengguna lainnya di >>  https://goo.gl/hdOSME

Manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya, semoga bermanfaat!

Annisa Fauziyyah
Customer Relation Expert

niagahoster.co.id | PT. Web Media Technology Indonesia | 0274-5305505 | Jl. Selokan Mataram Monjali Karangjati 304 Yogyakarta 55284

Berhenti Berlangganan .

No comments:

Post a Comment